Pages

Subscribe:

Jumat, 07 September 2012

Tips Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Menurut saya penampilah dapat memperlancar segalanya. Apalagi sekarang, banyak perusahaan yang hanya menerima karyawan yang mempunyai penampilan menarik, wajah ganteng atau cantik.

Untuk itu untuk mendapatkan penampilan yang menarik, kulit putih halus dan tanpa jerawat diperlukan perawatan wajah yang maksimal (baca : Cara Merawat Wajah).

Salah satu cara menghaluskan kulit wajah yaitu bila Anda bekerja atau olahraga di bawah terik sinar matahari juga jangan lupa mengoleskan krem pelindung supaya sinarnya yang terik tidak langsung menyengat kulit kita.
10px; padding: 0px; text-align: justify;">Ambil jeruk nipis lalu belahlah menjadi dua bagian. Gosokkan pada kulit muka secara perlahan. Lakukan ini terutama bagi Anda yang memiliki kulit jenis berminyak.

PISANG AMBON
Pisang ambon juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit, ambl pisang ambon yang masak kemudian lembutkan. Olesi dengan menggunakan punggung sendok ke seluruh permukaan kulit dengan agak ditekan.

PUTIH TELUR
Putih telur ayam kampung dapat digunakan sebagai masker yang juga berguna untuk menghaluskan kulit muka. Oleskan ke seluruh permukaan kulit kecuali daerah sekitar mata. Biarkan sampai mengeras lalu seka dengan air suam-suam kuku.

MADU
Madu yang asli sangat baik untuk menghaluskan kulit muka. Ambil madu secukupnya, oleskan ke muka. Urut kulit muka dari bawah ke atas. Diamkan selama 15 menit lalu cuci muka dengan air dingin.

TOMAT
Tomat pun dapat dijadikan masker. Lumatkan tomat hingga lembut. Ratakan ke permukaan muka dengan alat kuas khusus untuk masker.
Biarkan selama 20 menit. Seka dengan air hangat. Kemudian bilas dengan air dingin agar pori-pori mengecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar