Pages

Subscribe:

Selasa, 14 Februari 2012

Tips Agar Kulit Anda Terlihat Putih Alami

Dengan terbambahnya usia,  kerutan halus dan flek hitam perlahan-lahan akan muncul. Dan kulit berangsur-angsur menghitam (kusam) tanpa alarm memberitahukan anda.
Yang paling mempengaruhi adalah sinar ultraviolet yang menyebabkan timbulnya bintik hitam dan kulit anda menghitam. Keadaan ini terkadang membuat anda stress bila anda tidak siap sejak dini.

BUAT CREAM PERLINDUNGAN KULIT

Tapi, berita baiknya adalah anda bisa mencegahnya dan membuat kulit wajah anda terlihat putih alami.
Dibawah ini, tips yang dapat anda ikuti agar wajah anda terlihat putih alami menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia dirumah anda :
1.       Sediakan putih telur dan lemon juice
2.       Gabung keduanya didalam wadah sampai tercampur rata
3.       Lalu dinginkan wadahnya didalam kulkas sampai campuran putih telur dan melon juice dingin.
Setelah dingin, cream pencerah wajah buatan anda sendiri, siap digunakan.  Oleskan cream tersebut kekulit wajah anda, tunggu selama 15 menit lalu bersihkan wajah anda.
Cream ini sangat efektif untuk menghilangkan mencerahkan kulit wajah dari kusam. Lakukan secara rutin sampai kulit wajah anda terlihat cerah.

GUNAKAN SUNBLOCK

Selain menggunakan cream yang anda buat sendiri, anda juga wajib mengunakan Sunblock secara teratur.
Atau gunakan cream yang mengandung SPF 15 atau lebih, karena fungsinya sama dengan anda menggunakan sunblock
Lakukan setiap pagi, oleskan pada saat kulit wajah anda bersih. Kulit anda akan terlindungi dari jahatnya sinar UV sepanjang hari dan menghindari terjadinya flek hitam atau wajah kusam.

MASKER!

Selain membuat cream pemutih dirumah, menggunakan sunblock/daycream anda juga sebaiknya menggunakan masker pencerah wajah, minimal seminggu sekali.  Anda bisa membuat sendiri masker dari bahan-bahan yang ada dirumah anda.
Cara membuat masker sangatlah mudah, asal anda mempunyai bahan-bahanya. Berikut ini caranya:
1.       Pertama-tama, ambil  1 sendok makan jus ketimun , jus lemon , jus tomat, di campur semuanya hingga rata didalam sebuah wadah.
2.       Setelah itu, perlahan-lahan oleskan masker buatan anda kewajah anda. Tunggu hingga masker tersebut agak mengering, kurang lebih 10 – 15menit
3.       Bersihkan wajah anda menggunakan air bersih lalu gunakan daycream yang biasa anda gunakan.
Bila anda menggunakan masker secara teratur, dijamin wajah anda akan terlihat putih / bersih alami.
Ingat kulit wajah anda sangat lah penting karena kulit wajah merupakan salah satu yang membuat anda terlihat cantik. Jagalah kulit wajah anda secara serius dan selalu terlihat putih alami dengan mengikuti tips diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar