Pages

Subscribe:

Senin, 17 September 2012

Tips Ampuh Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Secara Alami

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah - Tips Ampuh Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Secara Alami, Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah dan Badan. Kali ini Ratu Gombal akan berbagi Tips Ampuh Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Secara Alami.

Cara ampuh memutihkan kulit wajah bahkan sampai seluruh badan secara alami bisa kalian pelajari di sini. Buat kalian yang ingin mempunyai kulit wajah yang cerah, putih dan bersinar dengan cara alami, kali ini Ratu Gombal akan berbagi Tips Ampuh Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami.

Berikut adalah Tips Ampuh Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami.

Bengkoang
Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

Jeruk Nipis
Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

Alpukat
Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.

Masker atau Lulur
Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Penggunaan produk tumbuhan termasuk dalam pembuatan masker. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.
Masker Bengkuang : Dapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.
Masker Kentang : Dapat melembutkan dan memutihkan kulit.
Masker Tomat : Dapat menghaluskan dan melicin

1 komentar: