Pages

Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2012

TIPS MEMUTIHKAN KULIT

Hal yang sangat di inginkan oleh banyak orang adalah memiliki kulit yang putih,bersih,serta berseri.sehingga kalau memiliki kulit yang putih maka akan menambah ke percayaan diri seseorang, bagaimana tidak, kalau seseorang memiliki kulit putih berseri, biasanya akan menjadi pusat perhatian.oleh karena kami akan berbagi beberapa tips untuk memutihkan kulit anda.
Beberapa tips untuk memutihkan kulit
  • Tips yang pertama untuk memutihkan kulit adalah anda harus hidup secara bersih dan sehat,salah satunya adalah dengan mandi teratur setiap hari, minimal 2x sehari. Apabila mandi jangan asal mandi, bersihkan seluruh tubuh secara merata. Bila sempat mandilah dengan air hangat karena air hangat membantu mengeluarkan kotoran dari tubuh anda.
  •  Untuk memutihkan Kulit Tubuh, Badan dan Tangan usahakan pergunakan lulur mandi yang menggunakan pemutih. Sedangkan untuk kulit wajah pergunakan facial scrup wajah yang yang memilik sari pemutih. Ingat sesuaikan dengan kulit anda.
  •  Hindari sengatan matahari secara langsung, jika dalam keadaan terpaksa harus kena sengatan matahari pergunakanlah sun block untuk melindungi kulit tubuh anda.
  • Untuk memutihkan kulit yang selanjutnya adalah dengan memperbanyak makan buah buahan dan sayuran karena dengan buah dan sayur akan membantu menghilangkan racun dalam tubuh anda. Perbanyak buah apel untuk menghaluskan dan mengganti kulit tubuh anda tampak sehat.
  • Olahraga secara rutin selain membantu badan anda menjadi sehat dengan mengeluarkan keringat membantu mempermudah anda untuk memutihkan kulit juga membersihkan kotoran kotoran yang ada di tubuh anda.
  • Lakukan luluran secara teratur untuk dapat memutihkan kulit anda secara efektif,karena dengan anda luluran secara teratur maka si sel-sel kulit mati penyebab kulit kasar dan kusam akan terangkat dan terkelupas.
  • Pemilihan sabun yang tepat,karena pemilihan sabun yang tepat juga dapat memutihkan kulit.caranya dengan memilih sabun yang mengandung bahan-bahan pemutih kulit alami.
  •  Rajin rajinlah ketempat salon kecantikan untuk menambah,merawat,dan memutihkan kulit tubuh dan wajah anda.

3 komentar: