Pages

Subscribe:

Minggu, 30 September 2012

Masker Wajah Untuk Kulit Berminyak

Tampaknya tidaklah sulit menemukan informasi atau artikel tentang masker wajah untuk kulit berminyak. Mungkin masalah kulit wajah berminyak merupakan masalah yang lazim, sehingga banyak informasi atau artikel yang membahas tentang ini. Informasi seperti ini sangat sering dimuat di majalah khusus wanita, dan yang  paling mudah adalah mencari informasi tentang hal ini di internet. Ada banyak bahan yang bisa digunakan, dan sebagian besar bahan tersebut dapat ditemukan dengan mudah di sekitar kita. Berikut sebagian bahan tersebut.
  • Buah seperti bengkuang dan pisang merupakan contoh buah-buahan yang membantu kita mengatasi wajah berminyak. Bahan ini sangat mudah diperoleh, di pasar atau di supermarket banyak dijumpai bahan ini.
  • Sayuran seperti kentang juga bisa diandalkan untuk membantu masalah yang mengganggu ini.
  • Selain buah atau sayuran ada bahan lain seperti lumpur. Bahan ini dapat dibeli di tempat-tempat perawatan wajah. Untuk bahan ini sebaiknya pilihlah lumpur yang mengandung kaolin atau sering disebut bentonite clay, jenis ini bersifat anti-mikroba sehingga santa tepat untuk kulit berminyak.

2 komentar:

  1. Wajah berminyak perlu perawatan khusus yaitu selalu menjaga tetap bersih, cara mudahnya yaitu cuci muka dengan rutin, tapi ingat jangan terlalu sering, karena bisa kering kulitnya. Dan gunakan sabun yang sesuai dengan kulit. ;)

    BalasHapus